Persib Bandung Bisa Datangkan Vizcarra Jika...

shares |


Sriwijaya FC resmi mencoret sembilan pemainnya jelang penutupan Liga 1 2018 putaran pertama, hanya saja dari sembilan pemain tersebut tidak ada nama Esteban Vizcarra.

Vizcarra memang terhindar dari pencoretan besar-besaran skuad Laskar Wong Kito, meski begitu, pemain 32 tahun tersbeut gencar dikait-kaitkan dengan Persib Bandung.

Sementara sembilan pemain yang dicoret Sriwijaya FC adalah Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Novan Setya, Bio Paulin, Makan Konate, Rahmad Hidayat, Patrich Wanggai, dan Adam Alis Setyano.

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan bisa saja Esteban dilepas ke klub lain asalkan klub tersebut mau membayarnya dengan sejumlah uang.
"Itulah industri sepak bola ya seperti itu. Ada transfer fee-nya. Jadi ada kalkulasinya. Ada hitung-hitungannya," ujar Haris ketika dihubungi Liputan6.com, Sabtu (14/7/2018).
Bukan hanya Estebal Vizcarra, nama Ezra Walian yang tengah merumput di kasta kedua Liga Belanda tersebut juga dikait-kaitkan dengan Maung Bandung.

Related Posts