Loading...

Pelatih Arema FC: Tidak Perlu Main Bagus Untuk Menang!


Arema FC sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pekan ke 14 Liga 1 2018, Sabtu (7/7). Tim berjuluk Singo Edan tersebut memang tipis 1-0.

Kemenangan ini sekaligus menjadi yang ketiga secara beruntun, juga memunculkan statistik unik dimana semuanya diraih hanya dengan skor tipis 1-0 saja.

Apalagi gol kemenangan atas Persela Lamongan tercipta berbau keberuntungan. Sepakan Dwi Kuswanto yang hendak mengamankan bola justru membentur Dedik Setiawan dan menjebol gawang Persela.

Milan Petrovic pun setuju, bahwa kemenangan atas Persela sangat kental berbau keberuntungan. Berbagai peluang yang dihasilkan Hanif Sjahbandi dkk tak menemui sasaran, dan justru gol tercipta atas situasi kemelut di muka gawang Persela.
"Ya, kami memang beruntung hari ini. Jika Anda simak, kemenangan kami selalu 1-0 dalam tiga pertandingan terakhir, dan saya cukup senang dengan hasil itu," ucap pelatih Arema FC tersebut.
Pelatih Arema FC tersebut tidak begitu mementingkan efektivitas tim saat bermain lantaran yang terpenting adalah mampu meraih kemenangan.
"Karena tim ini bermain untuk menang, dan itu sudah cukup. Mungkin, kami tidak harus bermain cemerlang untuk meraih kemenangan," ungkapnya.
Meski begitu, statistik tiga kemenangan dengan skor tipis menunjukkan penurunan produktivitas gol Arema FC.
"Kami akan terus berusaha lebih baik lagi. Dan saya menilai semua pemain sudah bermain bagus, meski beberapa peluang tidak menjadi gol," akhirnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel