Loading...

Mitra Kukar Optimis Kalahkan Persija Jakarta


Mitra Kukar bertekad untuk meneruskan tren positif dengan meraih kemenangan berikutnya saat menghadapi Persija Jakarta dipekan ke-17 Gojek Liga 1 2018, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

Namun dipertandingan nanti, Mitra Kukar tidak akan diperkuat bek andalannya asal Brasil yakni Mauricio Leal.

Seperti diketahui, Mauricio Leal mengalami cedera saat Mitra Kukar mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0 beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, pemain lincah berusia 25 tahun, Hendra Adi Bayauw juga kemungkinan tidak bisa diturunkan lantaran mengalami masalah pada otot pahanya.

Akan tetapi, asisten pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi, tidak khawatir dengan situasi tersebut. Dirinya dan jajaran pelatih lainnya sudah menyiapkan pemain lain untuk menutupi kekurangan tersebut.
"Mauricio terkena benturan saat melawan Sriwijaya FC, dia harus absen dua sampai tiga pertandingan. Kami sudah menyiapkan Saepuloh Maulana sebagai penggantinya," ucap Asep pada sesi jumpa pers.
"Semisal Hendra benar-benar tidak bisa dimainkan besok, kami sudah mengantisipasi. Masih ada Andre Agustiar dan Septian David Maulana," imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel