Loading...

Meski Punya Nama Besar, Mario Gomez Akui Persib Susah Datangkan Pemain


Jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018, Mario Gomez terus berusaha mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim di putaran dua nantinya.

Sejauh ini, Mario Gomez baru merekrut dua pemain baru yang berposisi sebagai striker yakni Wildansyah yang direkrut dari Persib U-19 dan Patrich Wanggai dari Sriwijaya FC.

Pelatih asal Argentina tersebut mengungkapkan tidak mudah untuk mendatangkan pemain baru mengingat tim lain yang berkompetisi di Liga 1 2018 juga turut melakukan perombakan dengan mendatangkan amunisi baru.

Sehingga tak sedikit pemain-pemain incaran Persib Bandung gagal merapat lantaran lebih memilih bertahan atau pindah ke klub lainnya.
"Memang terkadang pemain (bidikan) pergi bergabung dengan klub lain, itu pilihan. Apakah mereka pergi (gabung) atau tidak itu keputusan mereka bukan keputusan saya," tegas Gomez.
Gomez menambahkan, sulitnya mendatangkan pemain anyar yang berpengalaman dan berkualitas di saat kompetisi sedang berjalan merupakan hal yang wajar. Sehingga, pelatih asal Argentina ini tidak terlalu ambil pusing.
"Mungkin ada satu klub inginkan satu pemain, kalau pemain bilang iya dia bisa gabung, tetapi kalau tidak ya tidak masalah karena itu keputusannya, bukan keputusan saya," jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel