Menang Atas Borneo FC, Sriwijaya FC Buktikan Belum Habis!

shares |


Sriwijaya FC sukses mengalahkan Borneo FC pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 2018 dengan skor tipis 1-0.

Berain di Stadion Agus Salim, Padang, Minggu (29/7/2018), Sriwijaya FC baru mampu mencetak gol satu-satunya pada menit ke-84 melalui Yogi Rahardian.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Subangkit mengaku puas dengan kemenangan ini lantaran dirinya baru bergabung dan tidak memiliki banyak persiapan.
"Ya kemenangan ini merupakan poin yang penting bagi saya dan tim, apalagi saya baru kemarin sore bergabung. Tentunya tak punya banyak waktu untuk matangkan strategi," katanya.
Subangkit berharap dengan kemenangan ini mampu membangkitkan mental para pemain.

Saat ini, Sriwijaya FC naik keposisi 9 klasemen sementara dari posisi sebelumnya 12. Poin yang dikumpulkan adalah 26 atau beda 3 poin dari pemuncak klasemen sementara Persib Bandung.
"Kemenangan atas Borneo FC baru awal, putaran kedua masih sangat panjang. Para pemain untuk tetap fokus ke pertandingan selanjutnya," tambah Subangkit.
"Hari ini kita diberikan kemenangan tetapi belum tentu pertandingan selanjutnya, apalagi saya baru ditubuh Sriwijaya FC."
Menurut Subangkit, Sriwijaya FC memiliki pemain bagus mulai dari belakang hingga depan. Dirinya yakin hanya butuh meningkatkan kekompakan baik dilapangan maupun diluar lapangan agar Sriwijaya FC kembali ke jalur kemenangan.

Related Posts