Loading...

Media Swedia Bocorkan Kontrak Bali United dengan Calon Pemain Termahal Liga 1 2018


Media Swedia, OsdSport sudah memberitakan mengenai kontrak Bali United dengan calon pemain termahal Liga 1 2018, Brwa Nouri.

Kabar bahwa Brwa Nouri bakal hijrah dari klub Swedia, Oestersunds FK, ke Bali United secara resmi disampaikan melalui situs klub. Saat ini, Nouri masih terikat kontrak dengan klub tersebut dan tinggal menyisakan durasi 6 bulan lagi.

Oleh sebab itu, klub yang berlaga di kasta tertinggi Liga Swedia tersebut setuju untuk melepas Nouri ke Bali United.
"Kapten kami Brwa Nouri memilih untuk meninggalkan klub enam bulan sebelum kontra habis. Klub barunya adalah Bali United di Indonesia," tulis pernyataan resmi Ostersunds.
Meski Bali United belum mengumumkan prihal kedatangan Nouri, namun Media Swedia tersebut sudah memberitakan prihal kontrak Nouri yang diikat selama 2.5 tahun bersama Bali United. Bahkan Nouri juga sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Ostersunds.
"Sangat aneh meninggalkan klub yang begitu berarti bagi saya. Sangat emosional untuk mengucapkan halo ke semuanya hari ini" pernyataan Nouri di situs resmi Oestersunds FK.
Nouri juga merupakan pemain Timnas Irak sehingga statusnya sebagai pemain Asia yang akan menggantikan Ahn Byung-keon.

Dari situs transfermarkt, nilai pasar dari eks kapten Ostersunds FC yang merupakan tim kasta tertinggi Liga Swedia itu adalah 720 ribu pound atau sekitar Rp.13,6 Miliar.

Artinya Nouri berpotensi menjadi pemain termahal di Liga 1 2018 menggeser Danny Guthrie yang dikontrak Mitra Kukar dengan nominal Rp.12,6 Miliar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel