Loading...

Media Asing Kabarkan Marko Simic Segera Gabung Klub Turki


Baru-baru ini media asing asal Turki, Anadolugazetesi memberitakan klub kasta kedua Liga Turki, Eskisehirspor FC tertarik ingin mendatangkan striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Tidak hanya itu, klub tersebut juga dikabarkan akan mengeluarkan uang transfer kepada Persija Jakarta demi Marko Simic.

Media tersebut menyebutkan saat ini Eskisehirspor FC tengah berusaha menjalin komunikasi dengan pihak Persija Jakarta serta Marko Simic.

Bahkan disebutkan pekan depan Marko Simic akan datang ke Eskisehirspor FC untuk menandatangani kontrak.

Presiden klub Eskisehirspor FC, Halil Unal mengatakan ketertarikannya kepada Simic demi hasratnya menjuarani Liga kasta kedua pada musim 2018/2019 dan promosi ke kasta tertinggi Liga Turki.
"Kami akan melakukan transfer para pencetak gol untuk bermain di sini agar bisa menjadi raja gol di kompetisi," kata Halil Unal.
Sebelum mendatangkan Simic, tim asuhan Fuat Capa itu juga sudah mengikat kerja sama dengan dua pemain baru yakni Hakan Arslantas dan Marko Milinkovic.
"Simic sudah mengatakan iya untuk kehidupan baru dan akan segera datang ke Kota Eskisehir dalam beberapa hari mendatang untuk menekan kontrak," tulis pemberitaan Anadolugazetesi.
Persija Jakarta bisa saja melepas Simic ke klub Turki tersebut jika jumlah transfer sudah disepakati. Lantas apakah Simic akan hengkang?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel