Loading...

Mantap! Tiket Semifinal Piala AFF U-19 Habis Terjual dalam Satu Jam


Panitia Penyelenggara (Panpel) Piala AFF U-19 2018 mulai menjual tiket laga babak semifinal pada Kamis (12/7/2018). Penjualan loket secara langsung dilakukan di loket-loket sekitar stadion.

Para pendukung sudah antri sejak pagi hari, sementara tiket mulai dijual pada pukul 07.15 WIB, maju dua jam dari jadwal semula pada pukul 09.00 WIB.

Setelah loket dibuka antrikan langsung mengular dan penggemar berdesak-desakan.

Hanya dalam satu jam saja tiket kelas ekonomi sudah ludes terjual dan tinggal tersisa tiket kategori lainnya.
“Mohon maaf untuk tiket pertandingan kategori ekonomi sudah habis. Jika masih ingin mendapat tiket, bisa ke loket sebelah utara untuk kategori utama dan VIP,”  kata petugas penjual tiket.
Meski sudah habis terjual, namun antrian masih tetap panjang. Tiket ekonomi memang jadi primadona. Sebab, harganya paling terjangkau yakni Rp 50 ribu. Sementara, tiket kategori utama dijual Rp 100 ribu dan kategori VIP senilai 150 ribu.

Selain penjualan tiket secara offline, penjualan tiket secara online melalui salah satu marketplace juga sudah ludes terjual.

Untuk pertandingan semifinal yang digelar pada Kamis malam, Panpel mencetak 26 ribu lembar tiket untuk tiga kategori.

Dari jumlah tersebut, 24 ribu di antaranya di jual lewat loket yang ada di Stadion Delta dan sisanya dijual secara daring.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel