Madura United Datangkan Striker asal Prancis, Nasib Odemwingie Belum Pasti

shares |


Saat ini eks striker Stoke City, Peter Odemwingie sudah berada di Jakarta, meski begitu ternyata statusnya di Madura United masih belum pasti. Hal itu diungkapkan oleh manajer Madura United Haruna Soemitro.

Menurutnya ada banyak faktor yang menjadi perhatian Madura United sebelum benar-benar merekrut Peter Odemwingie kembali.
“Kami akan persiapkan segala kemungkinan dalam transfer window kali ini. Karena waktu terus berjalan, dan Peter sudah tiba di Jakarta. Bisa jadi tanpa Peter, bisa juga tidak. Karena semua masih tergantung kondisinya,” kata Haruna, saat ditemui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (23/7/18).
Faktor fisik menjadi perhatian serius mengingat selama delapan bulan terakhir, Odemwingie tidak bergabung dengan klub profesional manapun. Apalagi usianya juga sudah 36 tahun.
“Kami ingin pemain yang benar-benar siap kondisinya. Karena itu, Peter akan kami pantau terlebih dahulu di Jakarta dalam waktu dekat ini,” tuturnya
Saat ini baru Fabiano Beltrame yang merupakan pemain asing yang bakal dipertahankan, sementara sisanya masih belum pasti.
“Semua kemungkinan masih terbuka. Kami akan maksimal sampai titik darah penghabisan. Semua pemain asing kecuali Fabiano akan dievaluasi. Untuk Fabiano saya akan beri garansi aman,” beber Haruna lebih lanjut.
Bahkan bukan hanya Peter, Haruna juga menyebut akan mendatangkan sejumlah pemain asing baru, diantara lain dari Iran dan juga Prancis.
“Kami akan mendatangkan pemain dari Iran, ia adalah pemain timnas. Kemudian juga ada penyerang asal Prancis, Mamadou Samassa. Ia sudah datang di Jakarta,” pungkas Haruna.

Related Posts