Loading...

Lawan Malaysia di Piala AFF U-18 2018, Egy Maulana: Semifinal Rasa Final


Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga klasik melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-18 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).

Jelang pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri memberikan komentar. Dirinya siap bertandingan melawan Malaysia.

Egy menegskan jangan ada keraguan melawan Malaysia yang berposisi sebagai pemuncak klasemen Grup B di babak penyisihan piala AFF U-18.
"Kondisi pasti mau Bagaimana pun harus siap. Kita mau maksimal buat besok. Ya, buat semifinal, tapi ini adalah final buat kami -- ini final di semifinal. Teman-teman semua sudah siap dan kami siap tempur buat besok," ucapnya.
Seperti diketahui, Egy baru saja bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF kali ini lantaran baru mendapat ijin dari klubnya, Leicha Gdansk.

Meski telah melakukan perjalanan panjang dari Polandia ke Indonesia, Egy mengaku kondisi fisiknya sudah siap 100 persen.
"Saya pasti selalu siap. Pasti siap, Tidak mungkin tidak siap, namanya bela negara," ucapnya mengenai kondisi fisiknya.
Ia juga mengaku bahwa yang terpenting baginya adalah tidak boleh menganggap remeh lawan serta berusaha maksimal yang diiringi dengan doa.
"Buat saya, jangan terlalu meledek. Kita tunggu bagaimana hasilnya, kita sama-sama doakan, sama-sama berjuang, semua berjuang. Semua pemain sama, Insya Allah, berusaha dan berdoa besok bisa menang," tutup Egy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel