Lagi! Satu Pemain Penting Pilih Mundur dari Sriwijaya FC

shares |


Usai mencoret sembilan pemainnya serta tiga jajaran pelatih termasuk Rahmad Darmawan, Sriwijaya FC kembali ditinggal satu pilar penting mereka jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018.

Pemain tersbeut adalah Marckho Meraudje dan memutuskan untuk mundur. Keputusan Marckho diambil usai melakukan diskusi dengan jajaran manajemen tim.

Kemungkinan besar mundurnya Marckho lantaran keterlambatan gaji yang belum dibayar hingga dua bulan.

Setelah mundur, dirinya mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub Liga 1. Hanya saja pemain asal Jayapura tersebut masih enggan menyebutkan tim mana yang dimaksud.
"Saya akan tetap pergi karena sudah ada deal dengan klub tertentu, tinggal diumumkan saja," kata Marckho.
Dikabarkan ada tiga klub yang membutuhkan servis Marckho, ketiganya adalah Persib Bandung, Bali United dan Persija Jakarta.
"Soal klubnya mana masih rahasia, pokoknya dalam waktu dekat ini akan diumumkan," ucap mantan pemain Persipura Jayapura U-21 tersebut.
Sebelumnya, Sriwijaya FC sudah memutuskan untuk melepas Adam Alis, Hamka Hamzah, Novan Sasongko, Bio Paulin, Rahmad Hidayat, Alfin Tuasalamony. Dua pemain asingnya yakni Makan Konate serta Mahamadou N'Diaye juga tidak lagi berseragam Sriwijaya FC.

Related Posts