Ini Target Rahmad Darmawan di Liga 1 2018 Bersama Mitra Kukar

shares |


Eks pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan kini sudah menjadi pelatih Mitra Kukar untuk menjalani pertandingan Liga 1 2018 diputaran dua.

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut direkrut Mitra Kukar sebagai pengganti Rafael Berges yang mengundurkan diri. RD dikontrak selama paruh musim Liga 1 2018 yakni sekitar 5 bulan kedepan.

Menjadi pelatih Naga Mekes, RD langsung berbicara target. Menurutnya Target memang harus ada lantaran menjadi tantangan agar bekerja lebih baik.
"Target dari manajemen pasti ada, saya pribadi kalaupun tidak dipasang target, saya yang memasang target sendiri. Karena target itu bagian dari tantangan," kata pelatih yang biasa disapa RD saat jumpa pers di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (31/7/2018).
Sementara manajemen menginginkan prestasi Mitra Kukar menjadi lebih baik dibanding Liga 1 2017 lalu yang finish diposisi 10 dengan poin 43.

Kini, tim dari Kalimantan Timur itu selama 18 pekan pertandingan berada di posisi ke-12 papan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan poin 23.
"Dari manajemen menginginkan prestasi pada kompetisi tahun ini bisa lebih baik daripada pencapaian sebelumnya," tegas pelatih berusia 51 tahun itu.

Related Posts