Loading...

Egy Maulana Vikri Resmi Teken Kontrak Bersama Lechia Gdansk


Egy Maulana Vikri mewujudkan mimpinya bermain di benua Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk. Bahkan dalam beberapa kesempatan kebelakang, punggawa Timnas Indonesia U-19 tersebut sudah menjalani 5 kali uji coba pertandingan.

Kabar terbaru menyebutkan, Egy Maulana sudah resmi meneken kontrak bersama Lechia Gdansk lantaran dirinya sudah berusia 18 tahun.

Kabar menggembirakan tersebut dijelaskan langsung oleh Lechia dalam laman resminya.
"Egy Maulana Vikri menandatangani kontrak dengan Lechia GdaƄsk, yang akan berlaku hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun lagi," terang Lechia Gdansk.
Sebelumnya Egy sempat bermain secara penuh dipertandingan pra musim, meski begitu pelatih Piotr Stokowiec menilai Egy masih membutuhkan adaptasi lebih di Polandia.
"Mari beri dia waktu. Egy mengubah lingkungan, budaya, cara makan, iklim. Semuanya baru baginya. Ini bagian belajar kehidupan baru yang berbeda," terang Piotr.
Usai menandatangani kontrak tersebut Egy Maulana Vikri dikabarkan akan bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dalam ajang Piala AFF U-18 2018. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Indra Sjafri.
"Dia sudah pesan tiket dan berangkat besok (Senin). Untuk lebih jelasnya saya akan kabarkan lagi," tuturnya secara singkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel