Loading...

Dua Pemain Malaysia Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-19


Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Malaysia dibabak semifinal Piala AFF U-19 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Kamis (12/7) malam.

Kali ini, anak asuh Indra Sjafri akan mendapat amunisi baru yakni Egy Maulana Vikri sehingga diharapkan bisa menambah daya gedor Timnas.

Seperti diketahui, selama babak penyisihan grup, Egy Maulana tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19 lantaran harus menyelesaikan detail kontrak bersama Leicha Gdansk.

Sementara pemain yang wajib diwaspadai dikubu Malaysia adalah Shivan Pilay Asokan. Pemain ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Malaysia U-19 Bojan Hodak di ajang Piala AFF U-19.
"Sebagai pemain belakang, mencetak gol adalah hal yang luar biasa, tetapi saya melakukannya untuk negara hari ini (kemarin)," ujar Shivan.
"Kami bertahan sebagai tim dan kami tidak kehilangan satu pun gol, ini pertandingan yang bagus dari kami," ujar Shivan seusai mengalahkan Myanmar.
Sebelumnya ia mencetak satu gol saat Malaysia mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0.
"Sebagai pemain belakang, mencetak gol adalah hal yang luar biasa, tetapi saya melakukannya untuk negara hari ini (kemarin)," ujar Shivan dikutip dari Stadium Astro.
"Kami bertahan sebagai tim dan kami tidak kehilangan satu pun gol, ini pertandingan yang bagus dari kami," ujar Shivan seusai mengalahkan Myanmar.
"Ada banyak gol yang saya dapat melalui sundulan, dan ketika saya punya peluang pasti melakukannya dengan baik, jadi saya sangat pandai melakukannya," ujar Shivan.
Selain Shivan, striker Malaysia yakni Akhyar Rashid juga patut diwaspadai lini pertahanan Indonesia, sejauh ini Akhyar sudah mengoleksi dua gol di Piala AFF U-19 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel