Bukan Persija, Agen Sebut Marckho Sandy Ingin ke Persib Bandung

shares |


Persija Jakarta nampaknya harus menutup keinginan memboyong Marckho Sandy dari Sriwijaya FC pada bursa transfer paruh pertama Liga 1 2018. Kabarnya Marckho Sandy ingin memperkuat Persib Bandung ketimbang Persija Jakarta.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh agen Marckho Sandy, Arif Anwar, Rabu (18/7/2018).

Bahkan menurut Arif pihaknya sudah mengajukan penawaran kepada manajemen Persib Bandung, namun hingga saat ini masih belum ada jawaban.
"Manajemen Persib inginnya Marckho bebas transfer agar tidak masalah," kata Arif.
Sebelumnya, pemain asal Jayapura tersebut memutuskan mundur dari Sirijaya FC, bahkan dikabarkan dirinya sudah deal dengan salah satu klub peserta Liga 1 2018, hanya saja masih dirahasiakan.

Marckho tidak masuk dalam salah satu dari sembilan pemain yang dilepas Sriwijaya FC, namun jika ada klub yang menginginkannya maka harus membayar uang transfer ke Sriwijaya FC.
"Sekarang, dia masih pemain Sriwijaya FC karena tidak masuk ke dalam sembilan pemain yang dilepas," kata Arif.
"Marckho mau mengundurkan diri, memang ada beberapa tim lain yang menawarkannya, tapi dia inginnya ke Persib," ucap Arif menambahkan.
Sejauh ini, pelatih Persib, Mario Gomez, memang masih mencari dua pemain tambahan untuk memperkuat Maung Bandung.

Kemungkinan besar yang datang itu berposisi bek kanan dan gelandang.

Tim asal Kota Kembang itu juga sudah mendapatkan dua pemain baru yakni Patrick Wanggai dari Sriwijaya FC dan Muhammad Wildan yang merupakan pilar Persib U-19 musim lalu.

Related Posts