Loading...

[VIDEO] Kericuhan Oknum Suporter di Stadion SSA Jelang Persija vs Persebaya


Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/6) malam.

Laga sarat gengsi ini memang sangat menarik untuk ditunggu lantaran kedua tim tua di Indonesia ini kembali bertemu di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Sayangnya jelang pertandingan big match pekan ini terjadi kerusuhan yang melibatkan oknum suporter,diperkirakan ratusan suporter terlibat tawuran disekitar Stadion Sultan Agung (SSA).

Hal itu terlihat dari unggahan dari salah satu akun media sosial Instagram @kabarjogja.

Di video yang kedua terlihat ada sebuah benda yang dibakar oleh oknum suporter yang pecah tawuran. Video amatir itu juga menampilkan bagaimana suasana banyaknya sampah di sekitar stadion.

Oleh sebab itu Kabagops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin membeberkan siasat demi mengamankan jalannya laga. Bahkan ribuan Polisi dibantu TNI siap memberi aman pada laga tersebut.
"Nanti akan ada 14.000 suporter Persija dan 1.000 bonek yang datang ke Stadion Sultan Agung Bantul. Kami menyiapkan 1.000 personel untuk mengamankan laga," beber Benjamin dikutip Viva.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel