Loading...

Usai Istirahatkan Coach Milo, Madura United Tunjuk Pelatih Baru


Kabar mengejutkan datang dari kontestan Liga 1 2018, adalah Madura United yang secara mengejutkan memutuskan untuk mengistirahatkan sementara pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija.

Menurut manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan pihaknya kecewa dengan hasil minor Mandura United dalam beberapa pertandingan terakhir.
"Untuk membuat suasana kembali menggairahkan pemain, mulai hari ini (1/6/2018) Milo kami istirahatkan. Mungkin dia perlu konsentrasi lagi bertemu keluarganya yang baru datang dari Bosnia,” kata Haruna Soemitro, manajer tim Madura United.
Sementara untuk mengganti kekosongan posisi pelatih kepala, manajemen akhirnya menunjuk Djoko Susilo untuk menggantikan posisi Coach Milo. Diharapkan penggantian pelatih ini bisa membuat Madura United kembali berjaya disetiap pertandingannya.
"Milo tetap dalam kontrak Madura United dan kami akan lihat evaluasi ke depan seperti apa tim ini. Kami menunjuk Djoko Susilo sebagai caretaker dan juga tetap ada staf pelatih yang lain, Hendro dan Winedy, sambil menunggu keputusan terbaik," ujar Haruna Soemitro.
Nasib Milo sendiri tengah dalam proses pembahasan. Menurut Haruna ada beberapa kemungkinan yang bisa dilakukan untuk pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut.
"Ada beberapa kemungkinan, kami bisa yang pertama melanjutkan kontrak dengan Milo dengan penegasan terhadap deskripsi kerja serta bagaimana staf pelatihnya. Kedua, bisa langsung remove atau terminate (memutus) terhadap kontrak dari Milo dan menggantinya dengan pelatih baru," jelasnya.
"Atau bisa juga dengan kombinasi kami tunjuk Milo sebagai penasehat teknis dan kemudian ada pelatih baru. Beberapa kemungkinan itu masih bisa terjadi dan kami masih melihat kenapa tim ini jadi seperti ini," tambahnya.
Seperti diketahui, Madura United meraih tiga kali hasil kurang memuaskan dipertandingan terakhir. Mereka harus kalah telak 6-0 oleh Persipura Jayapura, 2-0 oleh PSM Makassar dan imbang 2-2 oleh Persebaya Surabaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel