PSMS Medan Incar Torres dan Pemain Naturalisasi

shares |


Pemain asing PSMS Medan asal Namibia, Sadney Urikhob sudah resmi didepak. Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut kini tengah sibuk mencari pemain asing pengganti.

Beberapa nama sudah dikantongi tim pelatih, diantaranya adalah Rudolf Bester yang masih akan menjalani trial.
"Ada satu sudah saya kantongi namanya Bester asal Namibia, dia berposisi penyerang," kata pelatih Djadjang Nurdjaman, Selasa (19/6/2018).
Selain Bester, PSMS Medan juga menarget beberapa pemain asing lainnya. Mengutip dari Instagram resmi PSMS, ada nama pemain seperti Fransisco Torres, Enzo Maidana, dan Brian Ferreira.

Ketiga pemain tersebut semuanya berasal dari Argentina. Selain pemain impor, PSMS Medan juga menargetkan pemain lokal dan pemain berstatus naturalisasi.
"Soal rekrut pemain naturalisasi, kami juga sangat serius. Kami sedang mencoba menjalin komunikasi dengan beberapa pemain itu," kata Djanur sapaan akrab Djadjang, Rabu (20/6/2018).
"Tetapi ya sabar dulu. Kami tidak mau terlalu buru-buru, karena mau fokus pada empat laga ini," ujarnya menambahkan.
Meski begitu, Djanur masih merahasiakan nama pemain naturalisasi yang menjadi incarannya.
"Soal pemain baru pasti ada. Sudah kami siapkan orang-orangnya. Tetapi, kami tidak mau terburu-buru menyampaikan sekarang," tuturnya.
"Karena kami mau fokus dulu pada empat sisa laga ini. Sambil fokus, tetap proses seleksi pemain nanti akan terus berjalan. Beberapa pemain trial akan dipantau sampai menjelang putaran kedua." tutupnya.

Related Posts