Persija Jamu Persib di Stadion PTIK, Umuh: Kalau Tidak Layak Jangan Dipaksakan

shares |


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan komentar terkait rencana Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta dalam laga tunda Liga 1 2018 pada 30 Juni mendatang.

Menurut Umuh, Persib tidak mempermasalahkan dimanapun bertanding asalkan stadion tersebut layak digunakan dan mendapat ijin dari operator Liga 1 yakni PT LIB.
"Ya itu sudah jelas ke LIB, layak atau tidak. Kalau tidak layak ya jangan dipaksakan," kata Umuh.
Sebelumnya Persija Jakarta menggunakan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta untuk beberapa pertandingan awal hingga Mei, namun kini Tim Macan Kemayoran harus terusir dari GBK lantaran akan digunakan untuk ajang Asian Games 2018.

Selain kelayakan Stadion, Umuh juga menanyakan prihal keamanan lantaran stadion PTIK hanya mampu menampung hingga 3000 suporter saja.
"Kalau tidak layak buat apa, kan balik lagi dari segi keamanan dan tempat tidak layak bagi saya," jelas Umuh.
Sementara itu, PT LIB masih belum memastikan laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion PTIK Jakarta.

Apalagi sudah ada beberapa keluhan yang dilontarkan dari beberapa tim seperti PS TIRA dan Timnas Thailand U-23 yang rata-rata menyebutkan lapangan terlalu keras.

Related Posts