Hadapi Korsel, Timnas Indonesia Panggil 3 Pemain Persebaya Surabaya

shares |


Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla tengah mempersiapkan diri jelang Asian Games 2018, salah satunya dengan melakukan uji coba melawan tim tangguh, Korea Selatan, Sabtu (23/6/18).

Jelang pertandingan tersebut, Luis Milla memanggil beberapa pemain Persebaya Surabaya untuk menambah pilihan dalam menentukan tim terbaik.

Jika sebelumnya nama-nama seperti Irfan Jaya dan Osvaldo Haay sudah sering dipanggil Luis Milla, namun kali ini ada nama baru yang dipanggil Milla yakni Nelson Alom.
"Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Korea Selatan U-23 pada tanggal 23 Juni 2018 di Jakarta. Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Irfan Jaya, Sdr. Osvaldo Haay dan Sdr. Nelson Alom untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23," tertulis dalam surat pemanggilan dari PSSI yang diterima manajemen Persebaya, dilansir dari persebaya.id.
Sementara itu, nama Irfan Jaya dan Osvaldo Haay menjadi dua pemain Persebaya Surabaya yang tidak pernah absen dipanggil Timnas Indonesia. Keduanya mampu bermain konsisten sehingga menjadi pilihan Luis Milla.

Pemanggilan Nelson Alom ke Timnas menjadi yang kedua kalinya setelah di bulan Februari silam pernah mengikuti training center Timnas.

Related Posts