Loading...

Diincar 5 Klub Besar, Spasojevic Berikan Jawaban Mengejutkan


Striker naturalisasi milik Bali United, Ilija Spasojevic mengalami penurunan performa di Liga 1 musim ini. Banyak kalangan menilai penuruna gerforma Spaso lantaran sudah termakan usia.

Meski begitu, daya tarik seorang Spaso memang masih cukup kuat, terbukti lima klub besar bersiap menampung Spaso andai didepak Bali United.

Salah satu klub yang tertarik menampung Spaso adalah PSM Makassar. Tim berjuluk Juku Eja tersebut siap menerima Spaso kembali.
"Soal Spasojevic, kalau mau ke Makassar (PSM) kami siap terima. Tapi, nanti saya akan bicarakan ke Robert Rene (pelatih PSM) dahulu," kata Munafri Arifuddin seperti dikutip dari Tribun Timur.
"Kalau mau dipinjamkan, ya enam bulan dulu. Nanti kami lihat kelanjutannya," kata Munafri.
Spaso sendiri mengungkapkan hingga saat ini sudah ada lima klub besar yang meminatinya. Namun mengenai nasibnya dia serahkan sepenuhnya kepada manajemen Bali United.
“Saya sudah dapat tawaran dari 5 tim besar di Indonesia untuk putaran kedua nanti, tapi saya sudah jelaskan bahwa masa depan saya bergantung Pak Pieter Tanuri (Owner Bali United)," tegas Spaso seperti dikutip dari Tribun Bali.
Disisi lain, belum diketahui pasti mengenai 5 klub yang mengincar dirinya, namun beberapa rumor menyebutkan bisa saja Spaso ditarik kembali oleh Persib Bandung lantaran saat ini Persib kekurangan striker lokal yang tajam.

Musim ini, Spaso memang belum mampu memberikan kontribusi besar bagi Bali United. Bahkan hingga pekan ke-13, Spaso hanya mampu menyumbangkan dua gol saja.

Hal ini tentu berbeda saat dirinya masih membela Bhayangkara FC, Spaso menjadi salah satu pemain tersubur di Liga 1 2018. Banyak kalangan menilai, Spaso masih belum bisa beradaptasi dengan tim yang diasuh oleh Widodo C Putro tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel