Loading...

Arema FC dan Pelatih Persib Bandung Dihukum Komdis PSSI


Komisi Disiplin PSSI (KOMDIS) akhirnya menghukum pelatih Persib Bandung, Mario Gomez atas aksi tak terpuji saat bertandang ke markas PSMS Medan beberapa waktu lalu.

Saat itu pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan pada 5 Juni 2018 lalu, pelatih asal Argentina tersebut menendang botol kearah wasit sebagai bentuk kekecewaan.

Atas aksi tersebut, Komisi Disiplin PSSI yang bersidang pada hari Sabtu (24/6/2018) memutuskan menjatuhkan hukuman berupa teguran keras kepada Mario Gomez.

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung mampu menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol Persib dicetak oleh Ezechiel N'Douassel di menit ke-22, 81, dan Oh In-kyun (38').

Sementara Arema FC juga mendapat hukuman berupa denda sebesar Rp.150 juta. Hukuman tersebut didapat sebagai akibat dari penyalaan petasan serta flare sebanyak tiga kali pada laga Arema FC Vs PSIS Semarang pada 1 Juni lalu.

Dipertandingan tersebut, Arema FC mampu menang dengan skor tipis 1-0 dan gol tunggal dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-37.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel