Striker Arema FC Yakin Mampu Curi Poin Dikandang PSMS Medan

shares |


Striker Arema FC, Dedik Setiawan optimis jelang duel kontra PSMS Medan dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ke-11 di Stadion Teladan, Medan, Satu (26/5). Dirinya yakin Arema FC mampu mencuri poin dikandang PSMS Medan.

Meski Arema FC tidak diperkuat Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso, namun tidak menyurutkan keyakinan Dedik.
“Memang banyak pemain yang harus absen. Tetapi, pelatih sudah mempersiapkan strateginya. Intinya, kami optimistis bisa mencuri poin di sini,” Kata Dedik.
Dedik Setiawan memang tampil cukup tajam bersama Arema FC, hingga saat ini eks pemain Persekam Metro FC tersebut masih menjadi Top Skor Arema FC dengan raihan 4 gol.

Terakhir, dirinya sanggup menceploskan dua gol ke gawang Bhayangkara FC dan memastikan kemenangan dengan skor telak 4-0 atas juara bertahan Liga 1 tersebut.

Tidak hanya itu, sebelumnya saat Arema FC menjamu Persipura Jayapura, Dedik Setiawan juga mampu mencetak dua gol sekaligus memberikan kemenangan telak atas pemuncak klasemen dengan skor 3-1. Meski naluri golnya tengah baik, namun dirinya memastikan tidak akan bersikap egois dilapangan.
“Siapa pun punya kesempatan mencetak gol, semua demi satu tujuan agar Arema memenangkan pertandingan,” ujarnya.
Meski begitu, Arema FC nampaknya tidak akan mudah menaklukkan PSMS Medan lantaran tim yang diasuh Djadjang Nurdjaman tersebut dikenal jago kadang. Sementara dari kubu Arema FC juga tengah dalam tren positif.

Pertandingan PSMS Medan melawan Arema FC akan disiarkan secara langsung di Stasiun TV Indosiar malam ini mulai pukul 21:00 WIB.

Related Posts