Persija Kalah 0-2, Akun Twitter Persib Bandung Bilang Gini

shares |


Persija Jakarta secara mengejutkan harus menelan kekalahan 0-2 oleh Madura United dalan lanjutan Gojek Liga 1 2018. Padahal pertandingan berlangsung di Stadion GBK dan disaksikan oleh puluhan ribu suporternya.

Madura United mampu mencetak gol cepat melalui Fabiano Beltrame dimenit ke-4 melalui tendangan penalti.

Terus menyerang dan mendapat banyak peluang, Madura United akhirnya mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Zah Rahan dimenit 79.

Kekalahan Persija Jakarta dikandangnya sendiri tentu menyita banyak perhatian publik tanah air, tak terkecuali sang rival mereka yakni Persib Bandung.

Melalui akun twitter resminya, cuitan Persib Bandung seolah memberikan sindiran kepada Persija Jakarta dengan membawa-bawa angka DUA pada cuitannya.

Terlihat, cuitan tersebut dipublikasikan oleh Persib Bandung pada pukul 11:13 PM atau pukul 23.13 WIB. Laga Persija vs Madura United sendiri usai pada pukul 23.00 WIB.

Dilaga sebelumnya, Persib Bandung memang sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor yang sama yakni 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Komentar Pelatih Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengakui kekalahan atas Madura United. Menurutnya kekalahan ini disebabkan oleh kesalahan dimenit awal dengan kebobolan lebih cepat.
"Hari ini kami kebobolan di menit pertama pertandingan, jadi fokus dan konsentrasi sudah hilang sejak menit awal," ucap Teco.
"Dua pertandingan kebobolan seperti ini. Akhirnya kasih lawan semangat," tuturnya.

Related Posts