Kejutan! Madura United Resmi Kontrak Iwan Setiawan

shares |


Madura United kembali membuat gebrakan, kali ini Laskar Sape Kerrab resmi mengontrak mantan pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan untuk menangani pembinaan pemain usia dini.

Kepastian ini disampaikan oleh Presiden Klub Madura United Aqsanul Qosasih. Selain sebagai pelatih Madura United U-19, Iwan Setiawan juga akan dijadikan sebagai mentor bagi pelatih-pelatih lokal di Madura.

Sementara itu, posisi Djoko Susilo yang sebelumnya sebgaai pelatih Madura United U-19 mendapat kenaikan pangkat yakni sebagai asisten pelatih kepala Madura United, Milomir Seslija.
"Selamat bergabung Iwan Setiawan di keluarga besar Madura United. Iwan akan menjadi mentor di Madura United kelompok usia bersama-sama dengan pelatih Lokal Madura."
"Kewenangan Iwan juga sebagai direktur akademi Madura United, sementara untuk coach Djoko Susilo akan bersama-sama dengan coach Milo menangani tim senior sebagai asisten pelatih," Kata AQ, sapaan akrab Aqsanul Qosasih.
Penunjukkan Iawan Setiawan sebagai pelatih Madura United U-19 lantaran dianggap memiliki rekam jejak yang baik dalam pembinaan pemain usia dini.

Hal ini ditegaskan AQ juga merupakan bukti komitmen Madura United untuk bisa memajukan sepak bola dari sejak usia dini.
“Iwan Setiawan, selama ini adalah pelatih yang sangat sukses membina pemain kelompok usia. Refrensi saat menangani Villa 2000 sangat diharapkan bisa ditularkan dengan baik di Madura United sehingga lahir banyak pemain profesional dari pola pembinaan,” ungkapnya.

Related Posts