Loading...

Kalahkan Persipura Jadi Awal Kebangkitan Persija Jakarta


Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menganggap kemenangan atas Persipura menjadi awal kebangkitan Persija Jakarta.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Persija Jakarta sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

Kemenangan ini sangat penting bagi Persija mengingat tim Macan Kemayoran telah mengalami empat kekalahan secara beruntun. Bagi Riko, kemenangan ini sangatlah berharga.
"Kita tadi lawan tim bagus, mereka tim besar dan pemuncak klasemen. Memang tidak mudah laga tadi tapi kita bisa menang," ucap Riko selepas laga.
Bukan tanpa alasan, pasalnya pertandingan melawan Persipura sangatlah berat, terlebih kondisi timnya kurang begitu diuntungkan.
"Kita lagi di bawah dan kita butuh menang. Malam ini kita bisa menang dan semoga menjadi awal kebangkitan kita untuk lebih baik kedepannya," tutup dia.
Dalam pertandingan sengit tersebut, Persija Jakarta sukses menjebol dua kali gawang Persipura tanpa balas, gol pembuka diciptakan oleh Marko Simic, sementara gol kedua dilesatkan oleh Novri Setiawan.

Atas kemenangan tersebut, Persija Jakarta melesat diklasemen sementara Liga 1 2018 dengan menempati posisi 8 dengan poin 13 atau selisih 4 poin dengan pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel