Loading...

Kalah Beruntun 4 Kali, Widodo C Putro Siap Bertanggung Jawab


Mitra Kukar sukses mengalahkan Bali United dalam lanjutan Gojek Liga 1 pada hari Jumat (11/5/2018) di Stadion Aji Imbut. Mitra Kukar mampu menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, striker Mitra Kukar, Fernando Rodrigues sukses mencetak dua gol pada menit ke 30 dan 34. Sementara satu gol lagi dilesatkan Septian David Maulana dimenit ke 5.

Kemasukan tiga gol, pelatih Bali United Widodo C Putro langsung memasukan Miftahul Hamdi menggantikan Milos Krkotic dimenit ke-59.

Hasilnya menit ke 75, Bali United mampu memperkecil ketertinggalan. Namun sayang skuad Serdadu Tridatu tidak bisa lagi menambah pundi gol untuk menyamakan kedudukan.

Kekalahan atas Mitra Kukar tersebut sekaligus menjadi kekalahan keempat secara beruntun. Sebelumnya, mereka dibungkam Global Cebu (1-3), PS Tira (1-2), dan Sriwijaya FC (3-4).

Atas kekalahan tersebut, pelatih Widodo C Putro siap pasang badan dan tidak ingin menyalahkan siapapun. Dirinya siap bertanggung jawab.
"Kami akui kami kalah. Tapi kami apresiasi terus pemain yang berjuang, tetap semangat, semua jangan saling menyalahkan. Tanggung jawab saya atas kekalahan ini," ujar Widodo.
Widodo menilai, permainan Mitra Kukar sangat baik dan cepat, gol cepat Septian David membuat permainan Bali United tidak bisa berkembang.
"Memang situasi yang sulit untuk kami. Mereka mencetak dua gol dalam waktu lima menit. Di babak kedua para pemain terus berusaha membalas, namun sayangnya hanya tercipta satu gol," jelas Widodo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel