Loading...

Jelang Lawan PS TIRA, Ini Strategi yang Digunakan Persela Lamongan


Persela Lamongan akan menghadapai PS TIRA dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ke-11 pada hari Senin (28/5) malam di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresifitas permainan PS TIRA.

Aji menilai, PS TIRA kali ini memiliki materi pemain yang cukup mumpuni, apalagi dilini depan tergolong tajam dimana ada nama Aleksander Rakic.
"Yang jelas di dalam sepak bola saya tidak pernah pakai man to man marking, tapi saya tahu PS Tira punya materi tim yang bagus dan Rakic adalah pemain yang bagus," ujar Aji Santoso.

Dengan strategi yang akan digunakannya tersebut, Aji Santoso yakin Persela Lamongan kali ini mampu meraih poin penuh. Apalagi mereka bermain dikandang dengan dukungan ribuan suporternya.
"Ini pertandingan yang menentukan untuk perjalanan Persela ke depan. Kami akan berusaha untuk meraih poin penuh. Bermain di kandang sendiri akan menjadi motivasi bagi kami untuk memenangi pertandingan besok," terang Aji.
Kemenangan ini juga penting bagi Persela demi menyodok posisi klasemen sementara ke papan atas, saat ini Persela menempati posisi 8 klasemen dengan 14 poin.

Sementara PS TIRA menempati posisi 15 dengan mengumpulkan 13 poin. Menarik untuk disaksikan, apakah Persela mampu meraih kemenangan atas PS TIRA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel