Loading...

Dikalahkan Persija, Boas Kecam Aksi Tak Terpuji Marko Simic


Persija Jakarta sukses mengandaskan perlawanan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5).

Namun dibalik kemenangan tersebut menyisakan kisah lain, pemain belakang Persipura, Boas Asturi mengungkapkan dirinya mendapatkan sikap tidak fair play dari pemain Persija Jakarta, Marko Simic.

Boas mengaku sangat kecewa dengan keputusan wasit, menurutnya ada beberapa pelanggaran keras yang dilakukan pemain Persija dan dibiarkan begitu saja, salah satunya adalah aksi sikutan Marko Simic kepada dirinya.
"Selamat untuk Persija malam ini meraih hasil baik. Namun, saya sesalkan ada beberapa keputusan wasit menjelang akhir pertandingan saya disikut oleh Simic. Tidak hanya saya saja tapi ada beberapa pemain," jelasnya.
Untuk itu, dirinya berharap ada sanksi tegas dari PSSI terkait aksi tak terpuji pemain Persija tersebut. Pasalnya, Persipura juga mendapat sanksi tegas dari Komdis atas tindakan Abdoulaye Maiga menyikut Bojan Malisic.
"Saya tuntut keadilan seperti di Bandung biar kena juga. Kalau bisa PSSI juga memberikan keadilan buat kami," harap Boas.
Meski mengalami kekalahan namun posisi Persipura Jayapura masih berada dipuncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 17 poin dari 10 pertandingan.

Posisi dua hingga keempat ditempati oleh Barito Putera, PSM Makassar dan Madura United. Semuanya memiliki poin sama dengan Persipura hanya saja Boaz Solossa dkk masih unggul selisih gol.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel