Arema FC Keluhkan Padatnya Jadwal Liga 1 2018

shares |


Arema FC harus menelan kekalahan 2-0 dikandang PSMS Medan dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ke-11 di Stadion Teladan, Medan (26/5) malam.

Kekalahan ini sagat disesali oleh pelatih, menurutnya kekalahan ini tak lepas dari padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani.
“Ini karena persiapan kami mepet, apalagi kami harus banyak kehilangan pemain penting disaat menjalani jadwal pertandingan yang padat. Saya melihat pemain kami kelelahan, saya pikir  tim ini akan terus berkembang ke depan,” ucap Petrovic.
Sebelum kontra PSMS Medan di Stadion teladan, Arema FC pada hari Selasa (22/5) harus melawan Bhayangkara FC terlebih dahulu di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Meski begitu, permainan melawan PSMS Medan bukan tanpa perlawanan, pasalnya Dedik Setiawan dkk mampu mengancam pertahanan lawan hingga beberapa kali.

Sayangnya keberuntungan masih belum berpihak kepada tim kebanggaan warga Malang tersebut dan harus kebobolan dua gol.

Absennnya beberapa pemain inti juga turut mempengaruhi permainan tim berjuluk Singo Edan.
“Kami banyak kehilangan pemain penting, di antaranya adalah Alfarizie, Ricky yang terpaksa tidak bisa main karena kondisinya kurang bagus. Selain itu juga ada Arthur dan Thiago yang mengalami cedera. Selain mereka Dendi dan Wamiau harus terkena akumulasi kartu,” tambahnya.
Pelatih asal Slovenia tersebut kini tinggal memandang PSIS Semarang dilaga selanjutnya yakni pada tanggal 1 Juni di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Related Posts