Loading...

Andri Syahputra Berpeluang Bela Qatar dan Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-19


Pemain bola asal Indonesia, Andri Syahputra saat ini bermain di Liga Qatar dan mampu memberikan penampilan yang konsisten. Hal ini membuat Andri dilirik oleh Timnas Qatar.

Andri sendiri bermain bersama Al Gharafa U-23 dan bermain di Gas League U-23.

Andri sendiri beberapa waktu lalu sempat bermain untuk Timnas Qatar U-19, dia juga dikabarkan masuk dalam daftar pemain muda yang akan memperkua Timnas Qatar di Piala Dunia 2022.
“Yang saya tahu Timnas Qatar sangat membutuhkan Andri untuk bisa membela Timnas Qatar,” ungkap salah satu sumber terdekat Andri.
Jika Andri kembali dipanggil untuk Timnas Qatar U-19, maka Andri berpeluang bermain ditanah air melawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-19.

Pasalnya baik Qatar maupun Indonesia masuk dalam grup yang sama di Piala Asia U-19 yakni Grup A. Kemudian ada Uni Emirat Arab dan China Taipei.

Seperti diketahui, Andri pernah dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 pada tahun 2017 lalu, namun sayangnya Andri menolak panggilan Indonesia.

Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI tersebut mengatakan bahwa hal tersebut didapat dari respon ayah dari Andri Syahputra. Hanif mengatakan bahwa ayah Andri tidak ingin lagi membahas ihwal pemanggilan sang anak ke Timnas Indonesia.
"Saya sudah menerima respons dari bapaknya Andri, intinya dia minta untuk tak dibahas lagi soal anaknya ke Timnas," kata Hanif. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel