Loading...

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Hari ini


Pekan kedua Liga 1 2018 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, hari ini, Senin (2/4/2018) ada derby Mahakam dimana Mitra Kukar akan menghadapi Borneo FC di Stadion Aji Imbut pukul 15:30 WIB.

Setelah itu, pukul 18:30 WIB pertandingan tak kalah seru antara PS TNI melawan Madura United akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Pertandingan derby Mahakam layak untuk disaksikan mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan setelah dipekan pertama meraih hasil imbang.

Mitra Kukar sebelumnya secara mengejutkan mampu menahan imbang Arema FC di Kanjuruhan dengan skor 2-2. Sementara Borneo FC ditahan imbang Sriwijaya FC di Stadion Segiri.

Sementara dipertandingan lainnya yang tak kalah seru adalah PS TNI melawan Madura United. Laga PS TNI menjadi yang pertama digelar di markas terbaru mereka yakni Stadion Sultan Agung.

Pekan pertama, PS TNI secara mengejutkan mampu tampil sangat baik saat menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), bahkan pasukan The Army mampu menguasai jalannya pertandingan dengan presentase mencolok.

Sementara lawannya yakni Madura United adalah tim kuat setelah menang telak 3-1 atas Barito Putera di pertandingan pekan pertama.

Berikut Jadwal Liga 1 2018 Pekan Kedua:

  • Mitra Kukar vs Borneo FC - Pukul 15:30 WIB - TV One
  • PS TNI vs Madura United - Pukul 18:30 WIB - O Channel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel