Waduh! Media Malaysia Olok-olok Sekaligus Puji Jersey Milik Bali United

shares |


Nampaknya pekan ini akan dimanfaatkan oleh beberapa klub peserta Liga 1 untuk memperkenalkan jersey terbarunya. Tak terkecuali Bali United yang secara resmi sudah memperkenalkannya ke publik.

Acara peluncuran jersey Serdadu Tridatu kali ini sekaligus sebagai perayaan ulang tahun ke-3 Bali United yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (24/2/2018).

Namun jersey Bali United kali ini mendapat banyak sorotan publik bukan hanya dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri.

Perhatian tersebut tajam menyorot soal sederet sponsor yang membanjiri jersey Bali United untuk musim 2018.

Jika ditotal, tercatat ada 16 sponsor yang menempel di setiap sudut jersey yang dikenakan Fadil Sausu dkk.

Media Malaysia melalui akun instagram @sembangbola pun memberi sorotan. Dalam akun tersebut mengunggah foto saat Bali United meresmikan jersey meraka dengan caption yang bernada olokan.
"Jersey papan iklan. Mungkin agak tidak rapih, tapi bisa dilihat daftar sponsornya bukan biasa-biasa saja," tulisnya dalam caption.
Dilansir dari situs resmi klub, Bali United menekankan bahwa jersey terbaru Serdadu Tridatu masih tetap pertahankan kearifan lokal.

Hal itu dapat terlihat dari pemilihan warna dasar Tridatu, yaitu merah, putih, dan hitam yang merupakan warna suci di Pulau Dewata.

Hal senada juga diunggah di akun instagram @ligasuperindonesia dan mendapat banyak komentar dari netizen.
source: bolasport

Related Posts