Waduh! Materi Pemain Persib 2018 Dianggap Meragukan, Ini Penyebabnya

shares |


Keraguan dirasakan mantan pemain Persib Bandung di era kompetisi Perserikatan, Adjat Sudrajat terhadap skuat Maung Bandung musim 2018.

Adjat merasa ragu dan waswas setelah melihat komposisi pemain yang dimiliki Pangeran Biru. Menurutnya di atas kertas, materi pemain Persib musim 2018 tak membuatnya merasa yakin.

Sosok yang juga pernah membela Bandung Raya itu merasa ragu karena banyak pemain yang dinilainya berusia 'uzur' di dalam skuat Persib. Karena itu, Adjat memprediksi Persib di Liga 1 musim 2018 tak akan kompetitif atau sulit bersaing.
"Kurang bagus. Naon alusna coba? Loba pemain karolot nu ges teu bisa mawa prestasi," ujar Adjat.
Dalam pengamatan Adjat, sebenarnya dari semua pemain lama yang dipertahankan hanya 10 pemain yang menurutnya pantas diperbaharui kontraknya. "10 pemain yang pantes dipertahankan. Sisanya dibuang. Diganti pemain muda yang bertenaga. Yang prestasinya tengah menanjak," kata Adjat.

Saat Roberto Carlos Mario Gomez diumumkan jadi pelatih Persib, Adjat sempat berharap pelatih asal Argentina itu melakukan perubahan ekstrem dan tak takut mencoret seorang pemain.
"Harusnya Gomez berani buang pemain yang dianggap sudah mentok. Dan sodorkan pemain pengganti yang diinginkannya. Gomez jangan mau nerima apa adanya pemain," tegasnya.
Sumber: vikingpersib.co.id

Related Posts