Waduh! Mario Gomez "Ngeri" dengan Jadwal Liga 1 2018 Putaran Pertama, Ini yang Dikatakannya

shares |


Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez bereaksi dengan jadwal Liga 1 2018 putaran pertama. Pasalnya Persib akan menjalani laga berat dengan menghadapi tim-tim kuat.

Sesuai dengan draft jadwal Liga 1 yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru, Persib Bandung akan mengawali pertandingan menghadapi PS TIRA pada 25 Maret mendatang, kemudian 1 Aprilnya tandang ke markas Sriwijaya FC.

Tanggal 8 April Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar. Kemudian bertandang ke markas Arema C pada tanggal 14 April. Berikutnya akan menghadapi Borneo FC di Stadion GBLA pada tanggal 22 April, puncaknya Persib akan bertolak ke Jakarta menghdapi tim kuat Persija Jakarta pada 28 April.
"Saya sudah tahu, dan kita menghadapi tim yang sulit. Tapi, kita juga harus menang setiap saat. It's oke, tapi semua tidak ada yang mudah bagi kita," kata Mario Gomez di Stadion GBLA Kota Bandung, Senin (12/3/2018).
Gomez tahu, Supardi Nasir dkk akan mendapat perlawanan sengit dari tim-tim yang dihadapi. Tekanan akan diberikan lawan, baik itu ketika bermain di kandang maupun tandang.
"Ketika lawan bermain di Bandung, semua tim pasti ingin menang. Begitu juga ketika tandang, mereka ingin tetap menang melawan kita. Begitu pun kita, selalu ingin menang di setiap pertandingan," ucapnya.
Meski menghadapi laga sulit, namun Mario Gomez yakin timnya mampu menghadapinya dengan baik dan perlahan Persib akan tumbuh perkasa.
"Kalian ingat saya pernah bicara dalam tiga bulan di sini, saya ingin memulainya dengan step by step. Langkah pertama kita adalah nanti di pertandingan tanggal 24. Setelah itu, baru kita lihat perkembangannya lagi," tuntas pelatih berusia 60 tahun ini.
Berikut jadwal Persib di paruh musim pertama Liga 1 2018:
Minggu, 25 Maret. Persib vs PS TIRA (15.30 WIB)
Minggu, 1 April. Sriwijaya FC vs Persib (21.00 WIB)
Minggu, 8 April. Persib vs Mitra Kukar (15.30 WIB)
Sabtu, 14 April. Arema vs Persib (19.00 WIB)
Minggu, 22 April. Persib vs Borneo FC (19.00 WIB)
Sabtu, 28 April. Persija vs Persib (19.00 WIB)
Rabu, 2 Mei. Madura United vs Persib
Minggu, 6 Mei. Persib vs Persipura
Sabtu, 12 Mei. Persebaya vs Persib
Sabtu, 19 Mei. Persib vs PSM
Rabu, 23 Mei. Bali United vs Persib
Senin, 28 Mei. Persib vs Bhayangkara FC
Selasa, 5 Juni. PSMS vs Persib
Minggu, 10 Juni. Persib vs PSIS
Sabtu 7 Juli. Perseru vs Persib
Sabtu, 14 Juli. Persib vs Persela
Minggu, 22 Juli. Barito Putera vs Persib

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah

Related Posts