Loading...

Waduh! Egy MV Mendapat Cibiran dari Pemain Sampdoria dan Liverpool


Mimpi Egy Maulana Vikri untuk bermain di Eropa akhirnya terwujud setelah bergabung dengan salah satu klub Polandia, Lechia Gdansk. Egy sendiri memilih klub tersebut lantaran mendapat jaminan bermain di tim inti, selain itu keberadaan masjid juga menjadi faktor penentu Egy.

Akan tetapi, hadirnya Egy Maulana Vikri di Polandia justru mendapat banyak cibiran, bukan dari Indonesia melainkan dari para pemain Eropa khususnya Polandia. Adalah pemain Sampdoria kelahiran Polandia, Dawid Kownacki.

Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Twitter. Akun bernama @dkownacki24 ini memberikan tanggapan mengenai pemain Indonesia yang bermain di Polandia.

"Pendukung dari Indonesia sangat menonjolkan diri mereka di Instagram. Bahkan beberapa dari mereka berada di profil saya," jelas Dawid jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia disertai emoticon.
Lalu unggahan tersebut dibalas oleh salah seorang yang bekerja di media massa Polsat Sport dengan menampilkan wajah Egy Maulana Vikri.

Kicauan tersebut kemudian dibalas lagi oleh Dawid, yakni "Anak laki-laki itu harus belajar Bahasa Polandia, bukan Bahasa Indonesia," disertai emoticon meledek.

Bukan hanya Dawid Kownacki, penjaga gawang Liverpool U-23 asal Polandia, Kamil Grabara juga ikut-ikutan menyindir Egy Maulana Vikri. Hal itu terlihat dari kicauannya di twitter.

"Dia memiliki masalah dengan menemukan Eropa di peta, belum lagi Polandia. Sulit baginya untuk menjadi poliglot," jelas akun bernama @Kamil_Grabara1. (poliglot merupakan kemampuan untuk menuturkan beberapa bahasa dengan sangat mahir).
Hmmm, Bagaimana menurutmu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel