Loading...

Waduh! Egy Maulana Vikri Diklaim Milik Malaysia


Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri saat ini tengah menjadi bahan perbincangan publik. Pemain berusia 17 tahun tersebut saat ini bermain di salah satu klub Polandia bersama Lechia Gdansk.

Tak tanggung-tanggung Egy langsung dikontrak selama 3 tahun kedepan dan mengenakan nomor punggung 10. Namun Egy belum bisa langsung bermain lantaran harus menunggu usianya genap 18 tahun yakni pada bulan Juni 2018.

Hadirnya Egy Maulana di Polandia juga cukup menghebohkan publik setempat, bahkan media olahraga ternama Polsatsport mengangkat berita dengan menyebut Egy sebagai Neymar dari Indonesia.

Usai menandatangani kontrak dengan Lechia Gdansk, akun resmi twitter klub langsung memposting foto Egy Maulana. Namun ada yang menarik pada kolom komentar dimana ada netizen yang mengatakan kalau sebenarnya Egy adalah milik Malaysia.
"Selamat Egy. Egy adalah pemain sepakbola internasional dari Negeri Sembilan, Malaysia. Malaysia boleh. Malaysia berjaja," jelas kicauan akun @simewgan jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel