Loading...

Tebukti! Persib Bandung Lebih Berani Ketimbang Chelsea dan AC Milan


Secara mengejutkan Persib Bandung dengan berani memutus kontrak pemain asing andalannya Michael Essien demi mendatangkan seorang striker.

Persib Bandung disebut berani memutus kontrak Essien padahal kontraknya masih belum berakhir. Hal ini berbeda dibanding Chelsea dan AC Milan.

Seperti diketahui, Michael Essien didatangkan Maung Bandung sejak Maret 2017 dan dikontrak selama 2 tahun kedepan. Namun belum juga berakhir Persib langsung merekrut seorang striker asal Argentina, Jonathan Bauman dan melepas Essien.

Padahal sepanjang karirnya seperti data dari laman transfermarkt, Michael Essien hanya sekali mengalami pemutusan kontrak yakni oleh klub Panathinaikos. Selebihnya dirinya selalu menyelesaikan kontrak atau dibeli oleh klub lainnya.

Dimasa lalu, Michael Essien memutuskan pindah ke AC Milan setelah kontraknya bersama Chelsea benar-benar selesai. Essien juga menyelesaikan masa pinjamannya di Real Madrid dari Chelsea.

Begitupun saat berseragam AC Milan, Michael Essien menyelesaikan kontraknya selama 1.5 tahun.

Namun di Panathinaikos, Michael Essien harus terdepak lantaran mengalami cedera dan tak lama langsung direkrut Persib Bandung, kini Essien mengalami hal sama seperti di klub terakhirnya tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel