Loading...

Sulit Dapatkan Striker Asing, Persib Bandung Goda Pemain Timnas U-19?


Pelatih Persib Bandung membutuhkan sosok striker asing terbaru untuk memperkuat tim di Liga 1 musim 2018. Namun keinginan pelatih asal Argentina tersebut sulit dipenuhi oleh manajemen.

Pasalnya saat ini slot pemain asing Persib Bandung sudah penuh. Klub berjuluk Maung Bandung itu sudah mengontrak empat pemain, antara lain Bojan Malisic, Michael Essien, Oh In-kyun, dan Ezechiel N’Douassel.

Sementara kebutuhan sosok striker dirasa penting bagi pelatih, untuk mengatasi hal tersebut, Persib disarankan merekrut pemain muda dari Timnas Indonesia U-19.

Hal itu dilakukan oleh beberapa tim peserta liga, salah satunya Bali United dan Sriwijaya FC Palembang.

Bali United merekrut Hanis Saghara dan Feby Eka Putra, sementara Sriwijaya FC memboyong Syahrian Abimanyu dan Samuel Simanjuntak.

Terkait usulan tersebut, manajemen Persib hanya menjawab diplomatis.
”Saya kira kalau soal itu biar nanti kami (manajemen dan tim pelatih) berdiskusi, tukar pikiran,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono saat dihubungi Bolalob.com dan dikutip oleh Liga1ina.com.
Saat disodorkan beberappa nama bintang Timnas Indonesia U-19 salah satunya Egy Maulana Vikri, Kuswara menjawab tidak pasti.
”Kami perlu berdiskusi dulu dengan pelatih, jadi belum bisa disampaikan siapa pemainnya,” ujar Kuswara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel