Loading...

Resmi! Striker Asing Persib Diperkenalkan, Kemana Essien?


Striker asing terbaru Persib Bandung asal Argentina, Jonathan Bauman sudah sampai di Kota Bandung dan resmi diperkenalkan dalam acara launching tim yang dilakukan hari ini di Grha Persib, Sabtu (17/3/2018). Nampak Jonathan Bauman menggunakan jersey bernomor 99.

Kedatangan Bauman ke Persib Bandung memang mau tidak mau harus mendepak salah satu dari tiga pemain asing Non Asia yang dimiliki yakni Bojan Malisic, Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.

Meski belum ada kepastian siapa yang akan didepak, namun publik sudah bisa membaca siapa kira-kira pemain asing yang akan dicoret, kemungkinan besar adalah Michael Essien, eks Real Madrid tersebut bahkan tak terlihat dalam acara launching tim.

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler mengungkapkan, status Michael Essien kini diserahkan ke manajemen lantaran Jonathan Bouman asal Argentina sudah resmi menjadi kekuatan Maung Bandung dan ia akan mulai latihan bersama Persib lusa.
"Untuk posisi Essien sudah ada. Kami bisa lihat dalam beberapa kali uji coba dan kami sekarang kedatangan pemain yang dibutuhkan, posisi striker. Bouman sudah ada di sini (Graha Persib)," jelas Soler, dilansir Bola.com.
"Soal itu (status Essien) kami serahkan ke manajemen Persib. Yang pasti manajemen harus berani karena kami ingin pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh tim, nanti lihat saja siapa empat pemain yang latihan," seloroh Soler tersenyum.
Namun rumor lain menyebutkan, Michael Essien akan berlabuh ke Bali United apalagi setelah Serdadu Tridatu resmi mencoret satu pemain asingnya yakni Kevin Brands. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel