Loading...

Pertama di Indonesia, Acara Peluncuran Jersey Persib Disiarkan Langsung!


Kompetisi Liga 1 2018 akan berlangsung pada 23 Maret 2018 mendatang. Beberapa klub sudah memperkenalkan jersey terbaru mereka. Namun Persib Bandung baru akan memperkenalkan jersey terbaru mereka pada tanggal 17 Maret 2018.

Kali ini peluncuran Jersey terbaru Persib akan lebih berbeda dibanding musim lalu juga pertama di Indonesia lantaran akan disiarkan secara langsung dan ekslusif melalui akun twitter resmi klub yakni @persib.
"Indonesia dan sepakbola adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Sebagai negara yang gila sepakbola, para penggemarnya selalu membicarakan tim dan atlet favorit mereka di Twitter," kata Maurizio Barbieri, Head of Sports Partnerships, Twitter Asia Tenggara dalam rilis resminya.
"Kami sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan Persib, agar bisa membawa pengalaman live peluncuran seragam tim ini untuk membantu menghubungkan mereka dengan para suporter mereka," lanjutnya.
Kerjasama twitter dengan Persib pada saat peluncuran jersey tersebut dirasa tepat, apalagi Persib Bandung memiliki jumlah fans terbesar di Indonesia dan selalu menjadi trending topic twitter di Indonesia dengan tagar #PersibDay kala Maung Bandung bertanding.
"Kami sangat antusias untuk merilis jersey secara eksklusif di Twitter hari Sabtu nanti. Ini akan sangat membantu kami untuk menjangkau Bobotoh untuk lebih dekat dengan tim kebanggannya," ujar Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat.
Bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan kemeriahan acara peluncuran jersey tersebut, bisa memfollow akun twitter @Persib. Jadwal siaran langsung sendiri akan dimulai pada pukul 18:30 WIB, pada Sabtu (17/03/18).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel