Persib akan Rekrut Dua Pemain Baru, Salah Satunya Striker Asing

shares |


Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengatakan pihaknya bakal merekrut dua pemain baru untuk memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim 2018.
"Striker ada satu, masih tunggu. Yang lokal kami masih tunggu kalau bisa datang. Kami lihat dulu. Kalau oke, ambil," ujar Fernando Soler seperti dikutip dari laman Tribun Jabar.
Selain itu, jajaran pelatih juga tengah menimbang calon pemain yang akan diboyongnya apakah akan menyertakan pemain belakang yang kemungkinan besar akan ditinggalkan Henhen Herdiana.

Seperti diketahui, Henhen beberapa kali mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-23 untuk menjalani pemusatan latihan.
"Posisi belakang kami masih pikir, Henhen nanti mendapat panggilan timnas," ujarnya.
Sementara asisten pelatih Herrie Setiawan lebih memilih bungkam prihal perekrutan pemain. Herrie bahkan menyarankan wartawa untuk menanyakan langsung kepada Soler tentang perekrutan pemain.

Sebelumnya, beberapa nama pemain asing sempat dirumorkan akan merapat ke Persib Bandung, sebut saja dua pemain asal Argentina yakni Jonathan Baumann hingga Jorge Pereyra Diaz.

Namun hingga saat ini keduanya bahkan belum terlihat di Bandung. Kita tunggu saja siapa pemain asing yang dimaksud Soler.

Related Posts