Loading...

Persebaya Tunggu Kedatangan Pemain Muda Bayern Muenchen


Robertino Pugliara dan Otavio Dutra menjadi dua pemain asing yang sudah dikontrak oleh Persebaya Surabaya, artinya masih ada 2 slot pemain asing lagi yang belum terisi.

Kabar beredar saat ini Persebaya Surabaya tengah menunggu kedatangan pemain muda asal Kamerun yang berseragam Bayern Muenchen.
"Kami mau dia datang ke sini kalau semua persyaratannya sudah beres. Kalau belum, kami tidak akan mendatangkannya ke Surabaya karena kami tak punya banyak waktu untuk mengurusi persyaratannya," sebut Basalamah.
"Dia masih muda, dan pengalamannya masih sedikit. Identitas lainnya belum bisa saya sebutkan," ujarnya.
Striker muda tersebut diyakini adalah Franck Evina yang masih berusia 17 tahun dan merupakan jebolan akademi Bayern dengan pasport Jerman.

Selain pemain asal Kamerun, striker asal Portugal juga tengah ditawarkan agen pemain ke Persebaya. Hanya saja jika prosesnya sulit dalam kepengurusan ijin maka Persebaya enggan memboyong sang pemain.
"Banyak agen yang datang dan menghubungi kami untuk menawarkan sejumlah pemain asing berposisi striker. Tapi semua masih kami pilih-pilih," tutur Basalamah.
Namun ia tak menampik jika Persebaya akan mendatangkan salah satunya dalam waktu dekat. "Kami akan pertimbangkan. Yang pasti kami cari yang terbaik. Bukan soal harga, tapi kami cari yang cocok dengan standar dan gaya main yang diinginkan pelatih," terangnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel