Loading...

Pelatih Asal Spanyol Ungkap Kemajuan Mitra Kukar


Jelang Liga 1 2018 yang akan bergulir pekan depan, semua klub kian mematangkan persiapan. Salah satunya adalah Mitra Kukar yang saat ini dilatih oleh pelatih asal Spanyol, Rafael Berges Marin.

Meski baru berada tiga bulan bersama Mitra Kukar, namun Rafael mengaku anak asuhnya mengalami peningkatakan signifikan semenjak dilatih olehnya.
"Para pemain terus berkembang sejak saya datang. Banyak kemajuan yang saya lihat mereka, dan ini pertanda baik bagi kami untuk kompetisi nanti," ucap Berges.
"Saya rasa jika tidak jadwal liga tidak berubah lagi, kami sudah benar-benar siap bermain. Para pemain akan mencapai penampilan puncak sat liga berjalan," ia menambahkan.
Seperti diketahui, Mitra Kukar dalam beberapa turnamen pra musim kurang begitu meraih hasil maksimal. Mereka harus gagal dalam tiga turnamen secara beruntun yakni Piala Presiden, Piala Gubernur Kaltim, serta Battle of Borneo.

Rencananya sebelum Kick Off Liga 1 2018 bergulir, Mitra Kukar akan menjalani satu pertandingan uji coba melawan Persiba Balikpapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel