Loading...

Milo Sebut Madura United Seperti Real Madrid


Pelatih baru Madura United, Milomir Seslija memang belum genap sebulan menangani tim berjuluk Sappe Kerab tersebut. Namun dirinya mengaku sudah sangat terkagum-kagum dengan situasi dan kondisi di tim.

Bahkan tak hanya itu, dirinya tak segan menyamakan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan sama seperti markas raksasa Spanyol Real Madrid, Santiago Bernebau.

Milo memuji semua fasilitas pendukung yang diberikan demi kelancaran dirinya dalam melatih tim. Menurutnya, apa yang dimiliki oleh Madura United saat ini adalah yang terbaik di Indonesia.
“Jujur, bagi saya Stadion ini (Gelora Ratu Pamelingan) dan euoforianya sudah seperti Santiago Bernebau milik Real Madrid. Dukungan suporter, ofisial, dan insfrastuktur yang ada di Madura ini sangat bagus. Boleh saya bilang terbaik di Indonesia,” puji Milo.
Dengan dukungan seperti ini, Milo akan lebih mudah dan bersemangat dalam menangani tim. Dia yakin dengan kondisi seperti ini maka sepakbola di Madura akan berkembang pesat.
“Terima kasih kepada manajemen dan ofisial yang begitu profesional, hingga tercipta kondisi ini. Saya sangat terkejut betapa cepat dan taktis mereka bekerja.  Dengan dukungan seperti ini saya yakin sepak bola Madura akan bertumbuh dengan cepat,” imbuhnya.
Dia berharap kondisi seperti ini bisa dipertahankan, profesionalitas di internal Madura United adalah modal berharga untuk industri sepakbola modern.
“Saya berharap Madura bisa terus menjaga bahkan meningkatkan kondisi ini. Tentu ini jadi dukungan untuk bisa mewujudkan gelar juara,” tutup mantan pelatih Arema Cronus tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel