Loading...

Madura United Segera akan Mainkan Zah Rahan

Madura United Segera akan Mainkan Zah Rahan

Setelah dirumorkan akan mendarat di skuad Bhayangkara FC dan PSMS Medan, kini teka teki kemana Zah Rahan akan berlabuh terjawab sudah, adalah Madura United yang mengklaim sudah mendapatkan gelandang asal Liberia tersebut.

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Menurutnya, hari ini, Jumat (2/3/3018) pemain 32 tahun tersebut akan sampai di Surabaya dan langsung menuju ke Madura.
“Zah Rahan hari ini dijadwalkan akan merapat ke Surabaya. Secara administrasi proses untuk mendatangkan Zah Rahan di klub ini sudah beres,” kata Haruna.
Haruna memastikan tak ada masalah dengan data keimigrasian Zah Rahan sehingga bisa segera dimainkan di kompetisi sepakbola Indonesia.

Mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur tersebut, sudah berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan keabsahan kedatangan Zah Rahan.
“Zah Rahan proses keimigrasian sudah tuntas. Kemarin saya sudah komunikasi dengan embassy yang ada di Nigeria karena Liberia tidak punya keduataan Indonesia jadi dia harus ke Nigeria,” tandas Haruna.
Berasama Madura United, Zah Rahan akan dikontrak sepanjang semusim ini. Sebelumnya, Zah Rahan bermain di Liga Super Malaysia memperkuat Felda United. Rencananya Madura United akan menujinya dipertandingan uji coba melawan Hougang United pada 4 Maret mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel