Loading...

Liga Dangdut Atau Liga 1? Ini Kata Indosiar


Emtek Group resmi memegang hak siar Liga 1 2018 melalui stasiun Indosiar dan O-Channel. Emtek berkomitmen akan memberikan tayangan yang berkualitas untuk penggemar sepakbola tanah air.

Bahkan Indosiar menjamin akan mengutamakan tayangan Liga 1 2018 ketimbang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang hingga saat ini masih menjadi program unggulan.

Perlu diketahui, jadwal tayangan LIGA yakni pukul 19:00 WIB atau waktu prime time yang juga kerap bertepatan dengan jadwal pertandingan Liga 1 2018.
”Untuk jam tayang, kami akan ada di sore hari dan prime time. Jadi nanti LIDA yang menyesuaikan. Kami akan buat sedemikian rupa sehingga bisa kita akomodir dengan baik. Tapi kami akan berkomitmen sebanyak mungkin yang bisa kami siarkan,” tegas Harsiwi.
Agar Liga 1 bisa dinikmati oleh semua orang, maka Indosiar akan membagi waktu siaran dengan stasiun tv lain yakni tvOne. Jadi ada 3 stasiun tv yang menayangkan pertandingan dan diharapkan kebutuhan akan tontonan sepakbola tanah air bisa terpenuhi.
”Bagaimana pembagiannya? Yang jelas Indosiar akan lebih banyak menayangkan. Kami akan sebanyak mungkin menayangkan secara live. Nanti ada beberapa yang kami berikan ke TVOne. Setelah melihat jadwal lengkap, kami akan bisa memetakan mana yang akan tayang di Indosiar, mana yang tayang di TVOne,” ujar Harsiwi.
Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub peserta Liga 1 2018 diputuskan bahwa kick-off kompetisi akan berlangsung pada Jumat (23/3).

Laga Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, didapuk sebagai partai pembuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel