Loading...

Kata Djanur, Tiga Klub ini yang Paling Siap Bersaing di Liga 1


Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman berpendapat ada tiga klub yang dinilainya paling siap berkompetisi di Liga 1 2018, mereka adalah Persija Jakarta, Bali United dan Sriwijaya FC.

Menurut Djanur, semua klub peserta memang tengah melakukan persiapan untuk berkompetisi di Liga 1, hanya saja tidak semua klub mendapat fasilitas uji tanding yang memadai.
"Ya, saya pikir semuanya punya persiapan yang baik, tapi jika diurutkan sampai tiga, saya pikir Persija Jakarta, Bali United, dan Sriwijaya yang memiliki persiapan paling baik," kata Djanur.
Djanur juga memberikan alasan kenapa hanya tiga tim tersebut yang dinilainya paling siap.
"Kenapa, ya karena dua tim ini (Persija dan Bali United) atau tiga tim ini, dari akhir kompetisi lalu sampai sekarang punya jadwal tetap," tukas Djanur.
Baik Persija Jakarta maupun Bali United memang memiliki jadwal yang teratur, apalagi keduanya juga berkompetisi di Piala AFC 2018. Sementara Sriwijaya FC meski telah menjadi juara di Piala Gubernur Kaltim 2018, mereka juga memiliki jadwal uji tanding yang memadai.

Meski begitu, Djanur juga tak menutup kemungkinan bakal ada tim lain yang memberikan kejutan.
"Bukan tak mungkin nanti ada kejutan di tengah jalan mengingat persaingan Liga 1 2018 cukup keras dan kompetitif," ungkap Djanur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel