Loading...

Jet Pribadi akan Antarkan Egy Maulana Ketemu Presiden Benfica?


Nama Egy Maulana memang tengah menjadi perbincangan saat ini, hal ini lantaran punggawa Timnas Indonesia U-19 tersebut sukses bergabung dengan salah satu klub Eropa asal Polandia, Lechia Gdansk.

Seperti diketahui, klub tersebut bermain di kasta tertinggi Liga Polandia, sayangnya saat ini Lechia Gdansk terancam terdegradasi lantaran menempati posisi 13 klasemen.

Kabar terbaru mengatakan, Egy Maulana Vikri akan terbang ke Portugal tepatnya ke ibu kota Lisbon dan bertemu dengan presiden klub raksasa Portugal yakni Benfica.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew. Di akun Instagram pribadinya tersebut, Ustadz mengunggah sebuah video dengan caption panjang berisikan penjelasan di dalamnya.
Oh. Ini bukan latihan perdana. Cuma lihat latihan tim @lechia_gdansk. Tp saya, @egymaulanavikri, dan Dusan, mau bincang2 dg Presiden @lechia_gdansk. Ada rencana, saya dan Dusan, mau ke Lisabon. Ketemuan sama Presiden Benfica. Katanya dah disiapin pesawat jet pribadi. Ayo dah. Anak2 Indonesia. Di urusan apapun, impian kalian kudu tinggiiiiiii, kudu luas, kudu besar. Scr Allah, Tuhan kalian, Maha Tinggi, Maha Luas, Maha Besar. Sayang kan? Hamba Yang Maha Tinggi, koq cita2nya pendek. Hamba Yang Maha Besar, tp cita2nya kecil. Hamba Yang Maha Luas. Tp cita2nya, sempit. Semangat ya. Buat @egymaulanavikri, saya, Dusan, dkk., yg ikut ke sini, ini baru permulaan. Bahasa Inggrisnya, it's only the permulaan. Trs kuncinya, buat anak2 Ayah Yusuf, sayang sama orang tua, nurut sama orang tua, dan jgn tinggal shalat.
A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on
Dalam video yang diunggah Ustadz Yusuf Mansyur disebutkan kalau Egy akan melakukan latihan perdana, namun belakangan diralat karena Egy hanya akan menyaksikan timnya berlatih.

Selain itu dalam captionnya disebutkan kalau Egy akan melakukan pertemuan dengan presiden Benfica di Lisbon dan telah disiapkan sebuah jet pribadi.

Pulang ke Indonesia

Namun bisa jadi penggunaan jet pribadi lantaran jadwal Egy yang mendekati kepulangan sehingga diperlukan transportasi yang cepat menuju Lisbon. Seperti diketahui, Egy akan pulang ke Indonesia pada tanggal 13 atau 14 Maret 2018.
"Sekitar tanggal 13 atau 14 Maret. Manti kita akan preskon bersama Menpora dan bisa juga PSSI karena Egy kan bagian Timnas Indonesia," beber Asdep Deputi III Kemenpora Bidang Pengelolaan Pembinan Sentra dan SKO, Teguh Raharjo.
Benarkah Lechia Gdansk Hanya sebagai Batu Loncatan?

Pernyataan Ustadz Yusuf Mansyur yang menyebutkan Egy akan bertemu presiden Benfica menimbulkan spekulasi kalau pemain asal Medan tersebut hanya memanfaatkan Lechia Gdansk sebagai batu loncatan.

Namun hal tersebut dibantah tegas oleh Egy Maulana Vikri yang mengatakan dirinya hanya akan fokus ke klub barunya sekarang dan berusaha semaksimal mungkin membawa tim menjadi lebih baik.
"Kalau untuk pindah ke klub lain, saya belum ada, yang terpenting saya bermain di sini, saya sepenuh hati di sini, ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujar Egy dalam konferensi pers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel