Loading...

Jelang Lawan Wakil Vietnam, Bali United Mendapat Penolakan dari AFC, Eh Kenapa?


Bali United akan menjalani laga ketiga babak penyisihan Grup G Piala AFC 2018. Kali ini, Serdadu Tridatu akan menghadapi wakil Vietnam FLC Thanh Hoa di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Rabu (7/3/2018).

Sehari sebelum pertandingan, Bali United mendapat surat resmi dari AFC terkait waktu Kick Off pertandingan yang diminta dimulai pukul 15:30 WITA.

Surat tersebut sekaligus mengkonfirmasi bahwa pihak AFC menolak permintaan Bali United yang sebelumnya meminta pengunduran jadwal Kick Off menjadi lebih sore.
"Kami sebelumnya sudah mengajukan permohonan agar pertandingan bisa dimulai pukul 19.30 WITA," ujar Yabes Tanuri seperti dikutip dari situs resmi Bali United.
Yabes beralasan pertandingan jika digelar pas pulang kantor maka akan lebih banyak menyedot banyak penonton ke stadion.
"Kami sadar bila suporter akan lebih ramai ketika pertandingan digelar malam hari karena sebagian besar orang masih bekerja di sore hari," tambahnya.
Meski akhirnya permindataan tersebut harus ditolak AFC, Yabes mengaku harus tetap ikut instruksi AFC.
"Namun dengan berbagai pertimbangan, pihak AFC tetap pada jadwal awal yaitu pukul 15.30 WITA. Yang pasti, apapun itu kami pastinya sudah siap untuk menyelenggarakan pertandingan di hari Rabu nanti," tutup Yabes.
Sekadar informasi, dari dua pertandingan penyisihan Grup G Piala AFC 2018, Serdadu Tridatu baru mengoleksi satu poin. Di laga pertama, mereka kalah 1-3 dari Yangon United dan menahan imbang 1-1 wakil Filipina, Globa Cebu di laga kedua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel